CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 27 Mei 2014

Alonso Ungkap Suasana Ruang Ganti Real Madrid

By on 01.41



Xabi Alonso (REUTERS/Michaela Rehle)
VIVAbola - Xabi Alonso tidak membantah bila para pemain Real Madrid memiliki ego yang tinggi. Namun, hal itu tidak merusak kebersamaan mereka saat berada di lapangan. Alonso, bahkan merasa lebih nyaman dengan situasi timnya saat ini.

"Di kamar ganti, ada banyak bintang, ada klan, namun hubungan satu sama lain sangat baik," ujar Alonso, saat diwawancarai stasiun televisi Canal +. "Ego para pemain dikelola dengan baik," sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Alonso telah memperkuat Madrid sejak 2009 lalu. Selama lima tahun memperkuat Los Blancos, Alonso, telah banyak bertemu dengan bintang-bintang lapangan hijau. Mulai dari Zinedine Zidane hingga megabintang, Cristiano Ronaldo.
Dari beberapa rezim yang sudah dilaluinya, Alonso mengaku lebih nyaman dengan situasi saat ini.  "Bila saya ingin meneriaki Cristiano (Ronaldo), saya akan berteriak. Saya tidak berteriak kepada Zinedine Zidane lima tahun sebelumnya."
"Berada di tim ini punya arti besar. Generasi sekarang adalah berkat, sejarah. Tidak ada masalah yang mampu mempersatukan kami seperti ini," katanya.
Real Madrid baru saja merebut gelar Liga Champions ke-10. Namun, Alonso tidak bisa tampil di partai puncak saat Madrid bertemu Atletico Madrid, di Lisbon, Portugal. Alonso hanya menjadi penonton akibat akumulasi kartu kuning. (A.Hidayatullah Ichsan)


0 komentar:

Posting Komentar