CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Rabu, 28 Mei 2014

Ibra: Ada Konspirasi untuk Hentikan Rencana Besar PSG

By on 15.26


Beberapa klub dituding memiliki senjata rahasia untuk mematikan PSG.
Kamis, 29 Mei 2014, 05:26 WIB
Ahmad Hidayatullah Ichsan
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dengan gerakan "menembak" (http://www.20minutes.fr/)
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menilai ada sejumlah upaya menyandung projek besar yang dikembangkan timnya. Beberapa tim menggunakan UEFA Financial Fair Play (FFP) sebagai senjata mereka.

Juara Ligue 1 itu baru saja dijatuhkan denda sebesar €60 juta karena dinilai sudah melanggar regulasi (FFP). Hal ini dianggap sebagai salah satu siasat klub rival.

"Financial Fair Play bukan wilayah saya. Tugas saya ingin membantu PSG meraih trofi, tapi sisanya hanya politik," ujar Ibrahimovic, seperti dilansir France Football.

"Namun, klub besar lain takut dengan projek raksasa PSG. Itu kenapa mereka menggunakan Financial Fair Play untuk menghambat apa yang kami lakukan," tutur pemain 33 tahun itu.

Namun, Ibrahimovic menilai UEFA tidak akan memberikan sanksi lebih berat pada PSG. karena, sudah kebutuhan badan tertinggi sepakbola Eropa untuk menampilkan pertandingan yang layak di tonton televisi.

PSG termasuk salah satu klub yang menguntungkan tidak hanya bagi sepakbola Prancis, namun Eropa. Kekuatan La Parisien juga jadi salah satu daya tarik di Liga Champions.

"Saya tidak ingin membuat musuh. PSG sangat penting bagi UEFA. Mungkin klub lain iri dengan PSG," imbuh Ibra.

Meski baru dijatuhkan denda tinggi, PSG baru saja mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendapatkan David Luiz dengan harga €49.5 juta.

© ICHSAN Blog's

0 komentar:

Posting Komentar