CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Rabu, 28 Mei 2014

Chelsea Rela Keluar Uang Banyak Demi Bintang Muda Juventus

By on 15.24


Uang hasil penjualan David Luiz siap digelontorkan Mourinho.
Kamis, 29 Mei 2014, 04:24 WIB
Ahmad Hidayatullah Ichsan
Pemain Juventus, Paul Pogba (Zimbio)
VIVAbola - Chelsea sangat bernafsu di bursa transfer musim panas ini. Kini nama Paul Pogba yang masuk ke daftar belanja The Blues. Bahkan, gelandang Juventus itu menjadi prioritas utama.

Pogba sebelumnya diketahui menarik perhatian Real Madrid dan Paris Saint-Germain. PSG disebut-sebut sudah bergerak sejak awal.

Namun, Chelsea kini masuk ke dalam persaingan. Menurut BBC, klub asal London itu rela menggunakan uang hasil penjualan David Luiz (€49 juta) ke PSG untuk dapatkan Pogba.

Juventus sendiri diketahui tidak ingin kehilangan jasa pemain 21 tahun tersebut. Tapi, jawara Italia itu sepertinya sulit menolak kalau tawaran mencapai angka €80 juta.

Jose Mourinho saat ini sudah cukup puas dengan stok penyerangnya. Fernando Torres akan bersaing dengan Romelu Lukaku, yang kembali dari Everton, dan Diego Costa, yang kabarnya telah sepakat gabung dengan Chelsea.

Sejak bergabung dengan Juve dari Manchester United, Pogba memang menunjukan penampilan yang mengesankan. Musim kemarin, pemuda Prancis ini tampil 36 laga dengan tujuh gol, tujuh assists, dan akurasi operan sampai 84 persen.

Menurut Soccerway, Mourinho sangat yakin dengan kemampuan Pogba. Bahkan, juara Piala Dunia U-20 itu dianggap bisa menjadi kunci kekuatan Chelsea di Premier League dan Liga Champions.

Selain Pogba, Mourinho juga memasukan nama gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, ke dalam daftar pemain incarannya.

© ICHSAN Blog's

0 komentar:

Posting Komentar