CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Kamis, 29 Mei 2014

Spanyol Berniat Permalukan Brasil di Depan Publiknya Sendiri

By on 15.04


"Kami tidak takut menghadapi Brasil."
by Ahmad Hidayatullah Ichsan
Pemain Brasil, Hulk berusaha menghalau bola dari para pemain Spanyol pada pertandingan final Piala Konfederasi, 30 Juni 2013. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
  ICHSAN Blog's- Spanyol memiliki memori buruk saat menghadapi Brasil di tanah 'Negeri Samba'. Juara Piala Dunia itu pun berniat membalas kekalahan telak di Piala Konfederasi 2013 silam.

Pada laga final saat itu, Spanyol secara mengejutkan kalah telak 0-3 dari Brasil. Hasil ini di luar prediksi karena 'La Roja' tampil konsisten sepanjang turnamen.

Kini di Piala Dunia 2014, Spanyol berkesempatan bertemu Brasil pada babak kedua jika salah satunya menjadi juara grup sedangkan yang lain jadi runner-up.

Selecao sendiri merupakan favorit kuat peraih gelar juara dunia akhir Juli nanti. Namun, Spanyol tak ingin dipandang sebelah mata dengan bekal tiga gelar bergengsi.

"Pada 2008, tak ada yang percaya pada kami dan sejak itu kami berhasil menjadi tim yang kompetitif dan memenangkan segalanya," ujar Fabregas, seperti dilansir AS.

"Kami tidak takut pada Brasil. Saya pikir, Brasil adalah tim yang sangat kuat. Dan jika kami menghadapi mereka lagi, pertandingan nanti akan sangat jauh berbeda," imbuh gelandang Barcelona tersebut.

Jika ingin menghindari pertemuan dengan Brasil di fase 16 besar, Spanyol terlebih dulu harus menjadi juara Grup B yang diisi oleh Belanda, Chile, dan Australia.

© ICHSAN Blog's

0 komentar:

Posting Komentar