CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Kamis, 29 Mei 2014

Oscar Ternyata Juga Masuk Daftar Jual Chelsea

By on 14.59


Sebelumnya, David Luiz dijual. Hazard diisukan ke PSG. Sekarang Oscar.
by Ahmad HIdayatullah Ichsan
Oscar merayakan gol (REUTERS/Stefan Wermuth)
ahmadichsan11.blogspot.com - Chelsea mulai buka pintu keluar buat Oscar. The Blues siap mendengarkan tawaran transfer playmaker Brasil itu asal bisa memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Masa depan Oscar di Stamford Bridge menjadi tanda tanya hanya dua pekan sebelum pemilik nomor 10 Selecao itu tampil di Piala Dunia 2014.

Pemain 23 tahun tersebut menjadi bintang lini tengah Chelsea pada paruh pertama Premier League musim ini. Namun, penampilannya merosot pada beberapa bulan terakhir musim.

Jose Mourinho tak ragu mengkritik penampilan Oscar yang kurang konsisten. Menurutnya, Oscar teralihkan oleh Piala Dunia di rumahnya sendiri.

Kini, menurut Daily Mail, Oscar bisa dijadikan alat transfer oleh Chelsea. Dengan harga yang dipatok mencapai £40 juta, tentu Mourinho bisa leluasa mencari pengganti.

Pelatih asal Portugal itu diketahui ingin mencari pemain yang lebih cepat dan kuat ke tubuh Chelsea. Juventus dan Paris Saint-Germain sudah memonitor perkembangan situasi Oscar.

Transfer antara dua klub ini sangat mungkin terjadi. Chelsea bisa bernegosiasi dengan Juventus karena mengincar Paul Pogba, sementara bisa mudah mencari pengganti dari PSG karena memiliki Ezequiel Lavezzi.

Pemain yang terakhir ini menjadi incaran terakhir Mourinho kalau Oscar sampai dilepas. Apalagi, Chelsea siap memberikan gaji lebih besar dari yang ia terima di PSG.

PSG juga bisa menggunakan Lavezzi sebagai salah satu godaan untuk Chelsea. Karena, juara Ligue 1 itu diketahui sangat mengincar Oscar dan Eden Hazard.

© ICHSAN Blog's

0 komentar:

Posting Komentar