CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Kamis, 29 Mei 2014

Akankah Nomor Punggung 4 di Inter Milan Dipensiunkan?

By on 15.09
Zanetti juga berkomentar siapa pantas jadi kapten Inter berikutnya.
by Ahmad Hidayatullah Ichsan
Pemain Inter Milan, Javier Zanetti (Zimbio)
ahmadichsan11.blogpot.com - Javier Zanetti akhirnya pensiun dari sepakbola. Ban kapten Inter Milan pun kehilangan pemiliknya. Andrea Ranocchia jadi satu nama yang dijagokan akan jadi suksesor.

Ranocchia saat ini menjadi pemain reguler di Inter sejak bergabung dari Genoa pada 2011. Pemain 26 tahun itu dinilai memiliki kualitas yang mumpuni agar jadi pemimpin tim Nerazzurri.

"Andrea tahu apa pentingnya kostum Nerazzurri dan menurut saya, dia bisa menjadi orang yang tepat saat membuat keputusan," ujar Zanetti pada Sky Sport 24.

"Dia selalu ada dan semua orang mendengarkannya. Opini saya, dia bisa sangat baik (jadi kapten)," imbuh pria 40 tahun tersebut.

Zanetti membela Inter selama 19 tahun lamanya. Eks kapten Argentina itu selalu menjadi pilar penting tim kota mode itu meski kerap terjadi pergantian pelatih.

Nomor punggung 4 milik Zanetti pun dinilai pantas untuk dipensiunkan. Bagaimana reaksi sang pemain soal kehormatan tersebut?

"Orang-orang di dalam klub berbicara soal mempensiunkan nomor punggung ku. Menjadi sebuah kehormatan jika itu benar terjadi. Tapi saya tak ingin memaksa," imbuh Zanetti.

Zanetti bergabung dengan Inter dari klub Argentina, Banfield, sejak menjadi pembelian pertama Massimo Moratti pada 1995. Selama 19 musim, 858 penampilan sudah ia catatkan bersama Nerazzurri.

© ICHSAN Blog's

0 komentar:

Posting Komentar