CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 27 Mei 2014

Joko Widodo Kembali Berkemeja Kotak-kotak

By on 01.56

"Kami sudah kenakan putih-putih, eh di sana pakai juga," selorohnya.

ddd
Selasa, 27 Mei 2014, 15:56 (Ahmad Hidayatullah Ichsan)
Capres Joko Widodo
Capres Joko Widodo (ahmadichsan11.blogspot.com/Ahmad Ichsan)

ahmadichsan11@gmail.com - Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla terus mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi Pemilihan Presiden mendatang, termasuk mengenai pakaian yang akan dikenakan pada saat kampanye.

Pasangan tersebut sebelumnya kompak mengenakan kemeja putih, dan mereka sudah memakainya pada saat pendaftaran di KPU. Namun pasangan capres-cawapres lain, yakni Prabowo-Hatta juga memakai kemeja putih.

"Kami sudah kenakan putih-putih, eh di sana pakai juga, trendsetternya kami, sana kan follower, tapi ya sudahlah kami harus buat diferensiasi," kata Jokowi, di Jakarta, Selasa 27 Mei 2014.

Pasangan tersebut akhirnya memutuskan Jokowi untuk memakai kemeja motif kotak-kotak sedangkan JK tetap memakai kemeja putih. "Tetap serasi karena kami saling melengkapi," kata dia.

Selain itu, Jokowi menyebut perbedaan lain antara koalisi partai yang mengusungnya dengan partai-partai pengusung Prabowo-Hatta. Dia menyebut koalisinya terbentuk tanpa ada syarat.

"Ini yang bedakan di sini dan di sana, ini akan berikan pembelajaran yang baik, kami ketemu tidak bahas kursi menteri berapa, itu nilai lama, kami harus berani bangun tradisi baru. Ini nilai baru yang akan kami mulai," ujar dia.

Dia juga memaparkan, tetap akan mengusung soal revolusi mental dalam kampanyenya nanti. Menurutnya dalam membangun Indonesia harus dibangun manusianya terlebih dahulu.

"Revolusi mental yang ingin menjadi program utama kami nantinya. Karena pembangunan manusia yang benar akan menghasilan produktifitas, akan hasilkan daya saing karena kompetisi antar negara. Pertarungannya akan seperti itu," kata dia.



© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar