CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 24 Juni 2014

Cemerlang di Awal, Perjalanan Italia Berakhir Tragis

By on 15.25

Italia gagal lolos dari fase grup usai ditumbangkan Uruguay 0-1.

Andrea Pirlo dan para pemain Italia setelah mereka dipastikan tersingkir. (REUTERS/Toru Hanai)
ahmadichsan11.blogspot.com - Italia harus melupakan mimpi berlaga di babak 16 besar Piala Dunia 2014, usai ditumbangkan Uruguay 0-1 pada laga terakhir Grup D. Tim asuhan Cesare Prandelli itu pun hanya menempati peringkat 3 pada klasemen akhir Grup D. 

Italia sebenarnya mengawali turnamen dengan cemerlang, menumbangkan Inggris 2-1, lewat gol Claudio Marchisio dan Mario Balotelli. Sehingga, mereka pun digadang-gadang menjadi tim yang bakal melaju paling cepat dibanding tim-tim lainnya. 

Namun, jalan Italia tak semudah dibayangkan. Pada pertandingan kedua, mereka takluk di tangan tim kejutan, Kosta Rika, dengan skor 0-1. Dan, hal tersebut pun memaksa Azzurri mau tak mau harus menang melawan Uruguay pada laga terakhir Grup D. 

Bertanding di Arena das Dunas, Natal, Selasa 24 Juni 2014 malam WIB, Italia awalnya menunjukkan performa menjanjikan dan menguasai jalannya laga. Namun, segalanya berubah ketika Marchisio diganjar kartu merah usai melanggar Arevalo Rios.

Dalam keadaan tertekan, gawang Gianluigi Buffon pun akhirnya bobol pada menit 81. Diawali tendangan pojok, bek Uruguay Diego Godin melakukan tandukan yang membuat bola masuk ke gawang Italia, tanpa bisa dihalau Buffon. Mereka pun tertinggal 0-1.

Azzurri sebenarnya hanya membutuhkan satu gol, mengingat bermain imbang pun mereka lolos, karena unggul selisih gol. Namun, hingga wasit mengakhir pertandingan, kedudukan 1-0 untuk La Celeste tetap bertahan dan Italia pun tersingkir. 

Dengan demikian, Italia gagal memperbaiki catatan empat tahun silam, pada Piala Dunia 2010. Ketika itu, Azzurri, yang dilatih oleh Marcello Lippi, juga gagal lolos dari fase grup, setelah menempati posisi buncit. Hasil dari dua imbang dan satu kekalahan.


© Ichsan Blog's

1 komentar:

  1. Casino City Online App for iPhone and Android - JtmHub
    Play Slots for free 논산 출장샵 and benefit from the biggest bonus codes. Play thousands of 통영 출장안마 free 안양 출장마사지 online slots for fun or real 경상남도 출장안마 money. Claim your Welcome Offer 경주 출장마사지 today.

    BalasHapus