CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 24 Juni 2014

Diego Godin Antar Uruguay Lolos ke 16 Besar

By on 15.24

Gol tersebut juga memastika Italia tersingkir dari Piala Dunia 2014.

Ahmad Hidayatullah Ichsan
Para pemain Uruguay usai Diego Godin mencetak gol ke gawang Italia. (REUTERS/Toru Hanai)
ahmadichsan11.blogspot.com - Uruguay memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014, usai menang 1-0 atas Italia pada laga lanjutan Grup D. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut tercipta lewat tandukan Diego Godin pada menit 81. 

Pada pertandingan yang dihelat di Arena das Dunas, Natal, Selasa 24 Juni 2014 malam WIB tersebut, Italia langsung mencoba untuk dominan, lewat umpan-umpan pendek. Namun, La Celeste pun tak mau kalah dan membalas lewat serangan balik.

Selanjutnya, Azzurri masih dominan, meski kerap terbentur kokohnya lini pertahanan Uruguay. Sementara di pihak La Celeste, meski di bawah tekanan, mampu mengancam pertahanan Italia. Namun, hingga wasit mengakhiri babak pertama, skor tetap 0-0.

Memasuki paruh kedua, Italia dan Uruguay sama-sama bermain agresif, mencari gol pembuka. Peluang emas didapat La Celeste pada menit 59. Bermain umpan satu-dua, Cristian Rodrigruez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi melebar.

Pada menit 59, Italia terpaksa bermain dengan 10 pemain, setelah Claudio Marchisio diganjar kartu merah, akibat mengarahkan pul sepatunya pada Arevalo Rios. Setelah itu, praktis Uruguay lebih menyerang, sedangkan Azzuri bermain di bawah tekanan. 

Dan, La Celeste pun akhirnya unggul pada menit 81, lewat Diego Godin. Berawal dari tendangan penjuru yang dilepaskan Gaston Ramirez, bola kemudian bersarang di gawang Italia, tanpa bisa dihalau Buffon. Uruguay memimpin 1-0.

Namun setelahnya, Italia justru balik menekan dan mendapat beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Uruguay ke 16 besar, Italia tersingkir.

Kosta Rika, yang pada laga lainnya bermain imbang 0-0 melawan Inggris, menjuarai Grup D dengan tujuh poin. Uruguay di tempat kedua dengan enam poin, sedangkan Italia di posisi 3 dengan tiga poin, dan Inggris di posisi buncit dengan satu poin.

Susunan pemain
Italia: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Matteo Darmian, Andrea Pirlo, Marco Verratti (Thiago Motta 75'), Claudio Marchisio, Mattia De Sciglio, Ciro Immobile (Antonio Cassano 71'), Mario Balotelli (Marco Parolo 46')

Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira (Christian Stuani 63'), Alvaro Gonzalez, Arevalo Rios, Cristian Rodriguez (Gaston Ramirez 78'), Nicolas Lodeiro (Maxi Pereira 46'), Luis Suarez, Edinson Cavani


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar