CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Minggu, 29 Juni 2014

Kemenangan Belanda Membawa Korban

By on 20.54


Gelandang tim nasional Belanda, Arjen Robben, jatuh seusai dilanggar bek Meksiko, Raphael Marquez, Minggu (29/6/2014).

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Hanya gara-gara men-tweet gambar yang dianggap mengolok-olok kekalahan tim Meksiko, perusahaan penerbangan Belanda, KLM, terancam diboikot.

Seusai Belanda mengalahkan Meksiko 2-1 di perdelapan final Piala Dunia, Minggu (29/6/2014), KLM mengunggah gambar di Twitter tentang suasana kedatangan di bandara dengan tulisan, "Adios Amigos" (selamat jalan kawan!).

Posting ini langsung mendapat reaksi keras dari para pendukung timnas Meksiko. Aktor ternama negara tersebut, Gael Garcia Bernal, langsung mengajak 2 juta lebih followers-nya untuk memboikot perusahaan penerbangan tersebut. 

Gara-gara protes ini, posting-an langsung menghilang setengah jam kemudian. Pihak KLM menyebut posting-an tersebut tidak bermaksud mengolok-olok kekalahan tim Meksiko. "Itu hanya  gurauan semata," kata Juru Bicara KLM, Lisette Ebeling Koning. "Namun, reaksi yang ada memang agak berlebihan."

Sementara  itu, perusahaan penerbangan Meksiko,  AeroMexico , juga men-tweet pesan yang mendukung perjuangan para pemain Meksiko. "Terima kasih atas penampilan di kejuaraan ini. Kami semua bangga dan menanti Anda pulang."

@ Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar