CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Senin, 16 Juni 2014

Pria di China Meregang Nyawa Akibat Begadang Piala Dunia

By on 14.57


Dia tidak tidur selama dua hari. Ia meninggal di depan TV.
Ahmad Hidayatullah Ichsan
Poster Piala Dunia 2014 (REUTERS/Nacho Doce)
ahmadichsan11.blogspot.com - Piala Dunia 2014 sudah memakan korban di China. Seorang pria dilaporkan tewas akibat begadang selama dua hari untuk menyaksikan duel-duel pegelaran sepakbola terakbar itu.

Laporan Xinhua, pria yang berasal dari Suzhou, kawasan dekat Shanghai, ditemukan sudah tak bernyawa di depan televisi di rumahnya satu jam setelah pertandingan panas Belanda kontra Spanyol.

Tim dokter yang melakukan pemeriksaan menyatakan pria 25 tahun itu meninggal karena serangan jantung. Tapi ada pula dugaan kondisi fisiknya memang sudah melemah kerana sudah dua hari tidak tidur menyaksikan Piala Dunia.

Layaknya kebanyakan negara-nagara di Asia, menonton laga Piala Dunia merupakan PR besar bagi masyarakat China. Perbedaan waktu yang mencapai 11 jam membuat mereka terpaksa terjaga di tengah malam hingga pagi buta.

Sebenarnya kejadian macam ini bukan hal baru bagi publik China. Pada 2012 silam seorang penggila bola di sana juga harus meregang nyawa kerena menyaksikan pagelaran Piala Eropa di Polandia-Ukraina.

Penggemar olahraga Si Kulit Bundar itu tewas setelah begadang, tanpa tidur sama sekali, selama 11 hari berturut-turut. (ahi)


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar