CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 03 Juni 2014

Unik, Piala Dunia Domba di Kolombia

By on 15.13


Dua tim domba ini mengenakan jersey lengkap Kolombia dan Brasil.
Ahmad Ichsan
Piala Dunia Domba di Kolombia  
ahmadichsan11.blogspot.com - Demam Piala Dunia benar-benar terasa di Kolombia. Menariknya, sebuah turnamen unik digelar di negara kontestan di Piala Dunia 2014 ini. Mereka menggelar Piala Dunia domba sebelum memberikan dukungan untuk timnas di Brasil.

Ya, masyarakat di Kolombia memang sangat berharap timnas kesayangan mereka akan mampu membuat kejutan dengan lolos ke partai puncak di Brasil mendatang. Dan duel melawan tuan rumah Brasil menjadi final harapan dari masyarakat Kolombia.

Dilansir greatgoals, sebuah turnamen unik digelar di sebuah kota kecil di Kolombia. Dua timnas domba bertemu. Lucunya, domba-domba ini juga mengenakan jersey lengkap Kolombia dan Brasil layaknya pemain profesional.

Dengan dipandu beberapa pemiliknya, domba-domba ini berebut bola layaknya pemain sepakbola profesional. Kolombia akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 4-3. Skor yang diharapkan suporter Kolombia jika sukses ke final bersua Brasil.

Turnamen kocak ini sendiri digelar untuk merayakan Hari Poncho Internasional atau perayaan tahunan membuat wol dari bulu domba dengan menggunakan teknik leluhur yang biasa dirayakan di Kolombia.

Di Piala Dunia 2014, Kolombia tergabung di Grup C bersama Yunani, Jepang, dan Pantai Gading. Yunani akan menjadi lawan perdana dari Fredy Guarin dan kawan-kawan. (ahi)


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar