CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Senin, 16 Juni 2014

Fans Argentina Terobos Stadion, Kesiapan Brasil Makin Dipertanyakan

By on 15.02


Sebagian dari mereka melakukannya dengan memanjat tembok.
Ahmad Hidayatullah Ichsan
Fans Argentina menerobos pintu stadion Maracana (youtube)
ahmadichsan11.blogspot.com - Meski sejumlah pertandingan Piala Dunia 2014 telah bergulir, namun kesiapan Brasil sebagai tuan rumah masih dipertanyakan. Bukti jelas di laga Argentina melawan Bosnia Herzegovina pada Minggu, 15 Juni 2014 kemarin.

Rekaman video amatir yang dilansir 101 Greatgoals, menunjukan lemahnya sistem pengamanan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Bayangkan, ada sekitar 20 pendukung Albiceleste yang tak memegang tiket menerobos venue pertandingan.

Sebagian dari mereka melakukannya dengan memanjat tembok. Sedangkan yang lainnya memaksa masuk lewat pintu stadion.

Sempat dihadang oleh para steward yang berjaga, namun karena unggul jumlah rombongan fans tersebut berhasil masuk. Untungnya beberapa petugas lain langsung datang membantu dan mengendalikan situasi.

Faktor keamanan sejak awal memang mendapat perhatian khusus untuk perhelatan di Brasil itu. Rawannya tidak kriminal ditambah arus demonstrasi anti Piala Dunia di sana memaksa pemerintah menyiapkan 10 personil militer.

Sayangnya, langkah itu juga belum efektif. Gelombang demontrasi masih berlanjut sampai hari kelima pagelaran akbar ini. Dan sekarang jebolnya pintu stadion Maracana menambah catatan fakta tentang ketidaksiapan pihak tuan rumah.(ahi)
© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar