CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Rabu, 18 Juni 2014

Terobos Masuk Stadion, Fans Chile Rusak Ruang Media

By on 15.24


Insiden ini bukan pertama kali terjadi di Stadion Maracana.
Ahmad Hidayatullah Ichsan

Fans Chile digiring oleh pihak keamanan stadion. (REUTERS)
ahmadichsan11.blogspot.com – Kerusuhan terjadi jelang laga Chile kontra Spanyol di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Kamis 19 Juni 2014, dini hari WIB. Beberapa fans dari Chile menerobos masuk stadion.

Puluhan fans Chile tersebut tak memiliki tiket dan memaksa masuk stadion untuk menyaksikan laga. Seperti dilaporkan ESPN, fans Chile melakukan perusakan di ruang khusus media.

Kerusakan di ruang media Stadion Maracana

“Suporter dari Chile baru saja menyerbu pusat media (Media Center). Mereka mencoba masuk ke tribun,” tulis seorang jurnalis bernama Raphael Honigstein di akun Twitter miliknya. Beruntung, pihak keamanan stadion mampu mengamankan oknum fans Chile tersebut.

Chile merupakan negara tetangga dari Brasil, maka mereka dengan mudah datang untuk menyaksikan timnya bertanding. Fans Chile sudah memenuhi Stadion Maracana, guna mendukung timnya melawan Spanyol.

Keamanan Maracana memang patut dipertanyakan dalam penyelenggaraan Piala Dunia 2014. Sebelumnya, beberapa fans Argentina telah menerobos stadion untuk menyaksikan laga kontra Bosnia Herzegovina pada Minggu, 15 Juni 2014.

Ada sekitar 20 pendukung Albiceleste yang tak memegang tiket menerobos venue pertandingan. Sebagian dari mereka melakukannya dengan memanjat tembok. Sedangkan yang lainnya memaksa masuk lewat pintu stadion. (ahi)


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar