CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 03 Juni 2014

Winger ManCity dan Pacar Seksinya Umbar Kemesraan di Bangkok

By on 15.21


Musim panas ini tampaknya tidak mau disia-siakan oleh Sinclair.
Ahmad Hidayatullah Ichsan
Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan (The Sun)
Ichsan Blog's - Hanya bermain 11 kali musim ini, bintang Manchester City yang dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Scott Sinclair, sebenarnya tidak terlalu membutuhkan liburan. Tapi, musim panas ini tampaknya tidak mau disia-siakan oleh Sinclair.

Dilansir Caughtoffside, Sinclair melakukan liburan bersama kekasihnya yang juga model cantik Inggris, Helen Flanagan. Kota yang menjadi tujuan liburan mereka adalah Bangkok dan Koh Samui. Mereka menghabiskan liburan di sana selama 10 hari.

Flanagan pun coba berbagi kebahagiaan dengan mengunggah sejumlah foto yang menampilkan kemesraan mereka selama berlibur di negara Gajah Putih itu. Termasuk dua foto selfie Flanagan yang menampilkan keseksian tubuhnya.

Dalam salah satu foto, kedua pasangan tampak berangkulan mesra dengan berlatar pemandangan tepi laut Thailand. Sinclair terlihat menggunakan pakaian santai, t-shirt dan celana pendek. Sementara itu, Flanagan memakai kaus santai hitam.

Di foto lainnya, keduanya juga tampak tampil mesra dengan saling menggenggam tangan meski sedang berada di dalam sebuah angkutan umum. Bukan hanya itu, Flanagan juga mengunggah fotonya yang sedang sendiri dan mengenakan gaun belahan dada rendah.

Sinclair sebenarnya masih memiliki banyak waktu liburan. Karena kompetisi Premier League baru dimulai pada Agustus mendatang.

Di saat bersamaan, dia juga tidak masuk skuad Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 mulai pertengahan Juni ini. (ahi)

© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar