CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Minggu, 15 Juni 2014

Pujian Titiek Soeharto untuk Prabowo di Debat Capres

By on 15.25


Titiek Soeharto, mantan istri dari Calon Presiden Prabowo Subianto.

Ahmad Hidayatullah Ichsan
Prabowo mendapat dukungan dari Titiek Soeharto.
Prabowo mendapat dukungan dari Titiek Soeharto. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
ahmadichsan11@gmail.com - Titiek Soeharto, mantan istri dari Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri debat capres kedua, yang digelar di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 15 Juni 2014.

Ia tak sungkan memberikan pujian untuk Prabowo. Menurut Titiek, pada debat edisi kedua kali ini, Prabowo terlihat lebih rileks dan tampak tenang

"Iya, saya lihat Bapak (Prabowo) debatnya lebih bagus, pembawaanya juga lugas," puji Titiek soal penampilan mantan suaminya itu.

Titiek mengatakan,  jawaban-jawaban yang diberikan Prabowo lebih taktis. "Untuk harapannya, semoga Bapak bisa diterima rakyat Indonesia. Saya juga sama berharap seperti itu," ujarnya.

Dalam debat kedua capres kali ini, anak dari Mantan Presiden Soeharto itu datang di kubu Prabowo. Terlihat Titiek menggunakan baju bewarna putih-putih sebagai ciri khas dari pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Di baju bagian dada Titiek terdapat Pin pasangan Prabowo-Hatta. (ahi)


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar