CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 24 Juni 2014

Wanita Ini Punya Hobi Aneh Donorkan Organ Tubuh

By on 15.29
Obsesi donor organ ini dimulainya pada tahun 2001 silam.
Ahmad Hidayatullah Ichsan (Smg)
Seorang wanita di Inggris memiliki hobi mendonorkan organ tubuhnya pada orang lain.[Foto ilustrasi] (iStock)
Seorang wanita di Inggris memiliki hobi mendonorkan organ tubuhnya pada orang lain.[Foto ilustrasi] (iStock)

ahmadichsan11.blogspot.com - Kepedulian pada sesama membuat Sue Gianstefani sangat mudah untuk mendonorkan organnya. Mulai dari ginjal, sel telur, hingga sebagian hatinya semuanya didonorkon pada orang asing. Bahkan, dalam waktu dekat, wanita 47 tahun ini juga akan mendonorkan paru-parunya.

Tak heran jika ibu satu anak dari Inggris ini mendapatkan julukan “The Kindest Woman” alias Wanita Paling Baik.

Obsesi donor organ ini dimulainya pada tahun 2001 silam, ketika dia mengunggah iklan bahwa dia bersedia mendonorkan ginjal dengan imbalan biaya perjalanan liburan.

Pada waktu itu, Larry Rosenfield, menjawab iklannya dan mengatakan bahwa ada pria berusia 60 tahun mengaku hidupnya sudah tak lama lagi semenjak ginjalnya gagal berfungsi sebagaimana mestinya. Ia pun langsung menanggapinya dan langsung terbang ke AS untuk melakukan operasi donor ginjal.

Berita tentang Sue yang sangat mudah mendonorkan organ pun tersebar cepat di dunia maya, hingga ada seorang wanita menanyakan apakah ia juga mendonorkan sel telurnya. Akhirnya, Sue pun memberikan sel telurnya cuma-cuma, tanpa imbalan sepeser pun.

Permintaan donor kembali datang di bulan Desember tahun lalu. Seorang keluarga dari anak usia 12 tahun menghubunginya untuk bantuan donor hati ia mengatakan jika anaknya sedang sekarat dan membutuhkan bantuannya. Tanpa berpikir panjang, Sue pun langsung mendonorkan livernya. Kini Sue pun berharap dapat mendonorkan paru-parunya. (ahi)


Sumber: Daily Mail

0 komentar:

Posting Komentar