CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Senin, 16 Juni 2014

Ternyata Duel Inggris Vs Italia Diwarnai Aksi Bugil Suporter

By on 15.07


Ada dua dugaan kuat tentang alasan pria itu rela berbugil ria.
Ahmad hidayatullah Ichsan
 
Aksi bugil suporter Inggris (101 Greatgoals)
ahmadichsan11.blogspot.com - Pertandingan Inggris kontra Italia menjadi salah satu yang paling seru babak penyisihan grup karena mempertemukan dua negara dengan tradisi sepakbola yang sangat kental.

Atmosfer panas pertandingan begitu terasa sejak awal laga. Saking panasnya, bahkan sampai memaksa suporter The Three Lions melucuti pakaian.

Berdiri di salah satu sisi tribun Arena Amazonia, venue laga Inggris versus Italia, bersama beberapa rekannya yang mengenakan atribut timnas Inggris, seorang pria nekat berbugil ria.

Meskipun sadar aksinya itu memancing perhatian orang-orang di sekeliling, namun yang bersangkutan tetap saja cuek. Dia tetap fokus memberikan dukungan kepada Wayne Rooney cs di lapangan.

Dilansir 101 Greatgoals, tindakan gila pria itu kemudian ramai diperbincangkan setelah ada yang mengunggah fotonya ke media sosial. Sayang, dari sekian banyak interaksi, tak ada satupun yang bisa menjelaskan motivasi pendukung Union Jack tersebut.

Ada dua dugaan kuat tentang alasan pria itu rela berbugil ria. Pertama karena dia tengah mabuk. Kedua dia kalah taruhan.(ahi)

© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar