CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Selasa, 24 Juni 2014

Imbangi Inggris, Kosta Rika Juara Grup 'Neraka'

By on 15.23

Sementara posisi dua ditempati Uruguay yang sukses menekuk Italia 1-0.

Inggris vs Kosta Rika Pala Dunia 2014 (REUTERS/Murad Sezer)
ahmadichsan11.blogspot.com - Kosta Rika hanya bermain imbang tanpa gol melawan Inggris di laga terakhir penyisihan grup D di Estadio Mineirao Belo Horizonte, Selasa 24 Juni 2014. Tambahan satu poin membuat Kosa Rika menjadi juara grup D.

Pertandingan ini sendiri sudah tidak menentukan. Kosta Rika sudah memastikan lolos ke 16 besar setelah mengantongi dua kemenangan. Sementara Inggris juga dipastikan tersingkir. Meski demikian, kedua tim tetap tampil menyerang.

Kosta Rika lebih dulu mengancam di menit ke-2 melalui sepakan Joel Campbell dari luar kotak. Tapi masih melebar ke sisi kanan gawang. Menit 23, giliran Celso Borges yang mengancam. Tapi bola masih bisa diamankan Ben Foster.

Sebelumnya, Inggris juga punya peluang emas di menit 12. Sayang sepakan pemain depan Inggris Daniel Sturridge masih belum menemui sasaran. Sundulan Sturridge di menit 35 juga masih melambung di atas mistar gawang.

Di awal paruh kedua, Kosta Rika melakukan pergantian untuk menambah daya gedor. Begitupula dengan Inggris yang memasukkan Steven Gerrard menggantikan Wilshere dan Rooney menggantikan Milner.

Namun hingga laga usai, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0. Tambahan satu poin membuat Kosta Rika menjadi juara grup D dengan total 7 poin. Sementara Inggris terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih 1 poin.

Susunan Pemain:
Kosta Rika:
 Keilor Navas, Geancarlo Gonzalez, Roy Miller, Cristian Gamboa, Oscar Duarte, Junior Diaz, Celso Borges (Barrantes, 78'), BryanRuiz (c), Yeltsin Tejeda, Randall Brenes (Bolanos, 59'), Joel Campbell (Urena, 65')

Inggris: Ben Foster, Phil Jones, Gary Cahill, Chris Smalling, Luke Shaw, Jack Wilshere (Gerrard, 73'), Frank Lampard, Adam Lallana, Ross Barkley, James Milner (Rooney, 76'), Daniel Sturridge

© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar