CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Rabu, 18 Juni 2014

Reporter Cantik Ini Bikin Heboh Laga Brasil Vs Meksiko

By on 15.28
Diutus meliput laga seru itu. Heboh.
Reporter sepakbola Meksiko, Vanessa Huppenkothen (UOL Esporte)
 ahmadichsan11.blogspot.com - Satu lagi reporter sepakbola yang membuat heboh di Piala Dunia 2014. Kali ini ada nama reporter cantik asal Meksiko, Vanessa Huppenkothen, yang menjadi sensasi di dunia maya setelah meliput pertandingan El Tri melawan Brasil di Estadio Castelao, Fortaleza, Selasa 17 Juni 2014.

Dengan paras cantik dan rambut pirang, Vanessa benar-benar menjadi salah satu sorotan utama di laga Brasil melawan Meksiko. Reporter itu melakukan liputan langsung baik sebelum dan sesudah pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Reporter sepakbola Meksiko, Vanessa Huppenkothen

Daily Mail melansir, Vanessa merupakan reporter yang bekerja untuk televisi Meksiko, Televisa. Kehadiran reporter yang memulai kariernya sebagai aktris di Meksiko itu langsung menjadi sensasi di dunia maya setelah beberapa kali tertangkap kamera di laga Brasil melawan Meksiko.

Reporter sepakbola Meksiko, Vanessa Huppenkothen

Vanessa merupakan rekan kerja Ines Sainz, yang notabene salah satu reporter olahraga seksi asal Meksiko lainnya. Keduanya memang ditugaskan Televisa untuk melakukan liputan langsung Piala Dunia 2014.

Kehadiran reporter-reporter cantik nan seksi memang menjadi salah satu daya tarik di Piala Dunia 2014. Bahkan setiap negara memiliki reporter andalan masing-masing. Inggris misalnya, memiliki Kay Murray yang bekerja untuk beIN Sport. Spanyol memiliki kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, yang bekerja untuk Telecinco.

© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar