CV. Rhestu Mandiri, alamat Jl. Raya Mangkang No.25 Tugu Semarang 50156 Phone (024)8663677 / 085842885000 / 087832885000 | PERDAGANGAN UMUM DAN PELAYANAN JASA : -Jasa Kontruksi dan Bangunan Sipil, -Jasa Laporan Pajak Perusahaan Dan Perorangan, -Jasa Catering dan Tata Boga, -Jasa Perijinan : NPWP,SIUP,TDP,CV,PT,IMB, dan HO | Menerima Anak Kos, dengan fasilitas : Kamar Mandi Dalam, Air Lancar, Lokasi Setrategis (Dekat dengan jalan raya)

Software Developer

Rabu, 18 Juni 2014

Chile Unggul 2-0, Spanyol Terancam Angkat Koper

By on 15.29
Sampai babak pertama usai, Spanyol masih tertinggal 0-2. Ahmad Hidayatullah Ichsan
Pemain Chile, Eduardo Vargas, usai menjebol gawang Spanyol. ( REUTERS/Ricardo Moraes)
ahmadichsan.blogspot.com - Kejutan besar kembali terjadi pada laga Spanyol kontra Chile dalam lanjutan Piala Dunia 2014 hari Rabu, 18 Juni 2014 atau Kamis dini hari WIB. Sang juara bertahan saat ini tertinggal 0-2 saat turun minum.

Chile langsung menggebrak saat laga di Stadion Maracana baru berjalan dengan membuat dua peluang emas. Beruntung bagi Spanyol, semuanya masih melebar.

Selepas itu, Spanyol lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Tapi, Chile kembali mengejutkan lewat serangan balik cepat. Gol bagi La Roja pun tercipta di menit ke-18.

Berawal dari kesalahan Xabi Alonso, bola malah jatuh ke kaki Alexis Sanchez. Lewat sebuah umpan-umpan pendek cepat disodorkan pada Charlez Araguiz, yang umpannya tinggal dicocor oleh Eduardo Vargas. 

Ketinggalan satu gol, Spanyol ngotot dalam menyerang. Menit ke-28, Diego Costa dapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi, tendangannya hanya bersarang di jaring samping gawang.

Setelah itu, umpan-umpan Spanyol banyak yang gagal menemui sasaran. Malah mereka kerap menjadi korban serangan balik Chile.

Menit ke-43, gawang Spanyol akhirnya kembali bobol. Tendangan bebas Alexis Sanchez ditinju oleh Iker Casillas. Tapi, bola jatuh ke kaki Araguiz yang dengan tenang menendang bola ke pojok kanan gawang dengan kaki luarnya.

Susunan Pemain:
Spanyol: Casillas (c), Martinez, Iniesta, Pedro, Xabi Alonso, Sergio Ramos, Busquets, Jordi Alba, Costa, Silva, Azpilicueta

Chile: Bravo (c), Mena, Isla, Silva, Sanchez, Vidal, Vargas, Medel, Jara, Aranguiz, Dias


© Ichsan Blog's

0 komentar:

Posting Komentar